Usai Viral, Anak-Anak Diduga Hina Palestina Minta Maaf

| 13 Jun 2024 17:54
Usai Viral, Anak-Anak Diduga Hina Palestina Minta Maaf
Bendera Palestina. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial lima anak bercanda dengan menyebut memakan "darah" dan "daging" anak Palestina di sebuah restoran cepat saji.

Dilihat di akun Instagram @ndorobei.official, anak-anak ini sedang makan sebuah menu ayam di restoran tersebut. Satu di antara anak lalu berkata jika sedang memakan daging anak Palestina dan disambut tawa oleh temannya.

Setelah itu anak lainnya menunjuk saus dan menyebut jika itu adalah darah anak Palestina.

Usai video ini viral, anak-anak tersebut meminta maaf. Mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya selaku memposting video tersebut benar-benar memohon maaf dan saya akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama," ujar anak tersebut dikutip dari akun Instagram @ndorobei.official, Kamis (13/6/2024).

Kemudian, anak lainnya menyampaikan jika perbuatannya telah melewati batas. Dia meminta agar dimaafkan oleh pihak yang merasa tersakiti oleh perkataannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi meminta agar kejadian ini tidak terjadi lagi. Semua orang diminta untuk bijak bermedia sosial.

Ade juga meminta peran orang tua untuk terus mengawasi anaknya.

"kemudian untuk pendalaman penyelidikan peristiwa ini sedang dilakukan atau ditangani oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya," kata Ade kepada wartawan, Kamis (13/6/2024).

Tags :
Rekomendasi