Diduga Tidak Terbiasa Memakai Treadmill, Wanita di Pontianak Terpental hingga Tewas

| 19 Jun 2024 13:10
Diduga Tidak Terbiasa Memakai Treadmill, Wanita di Pontianak Terpental hingga Tewas
Wanita terpental treadmill (Freepik)

ERA.id - Seorang wanita berinisial FN (22) tewas setelah terjatuh dari lantai tiga di sebuah tempat fitness di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Korban diduga tidak terbiasa memakai alat treadmill hingga terpental ke belakang.

Kapolresta Pontianak Kombes Adhe Hariadi mengatakan korban meninggal dunia setelah jatuh dari jendela. Korban diduga tidak biasa memakai alat treadmill sehingga terpental ke belakang.

"Betul (korban meninggal), kemungkinan dia nggak biasa pakai treadmill terpental ke belakang, jatuh dari jendela," kata Adhe kepada wartawan.

Peristiwa mengerikan itu diketahui terjadi di K-Gym, Jalan Paris II, Kecamatan Pontianak Tenggara pada Selasa (18/6) sekira pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan rekaman dari CCTV, posisi treadmill terlihat membelakangi jendela. Korban yang saat itu sedang menggunakan treadmill terpental dari jendela dan jatuh dari lantai tiga.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami pendarahan pada bagian kepala.

"Posisi treadmill-nya harusnya menghadap ke jendela, tapi ini membelakangi jendela," ujarKasat Reskrim Polresta Pontianak Antonius Trias Kuncorojati.

Berdasarkan keterangan Antonius, jendela di lokasi kejadian biasa tertutup. Namun pada saat kejadian posisi jendela dalam keadaan terbuka sehingga korban terjatuh.

Sejauh ini pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Sementara korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Rekomendasi