Pria Tewas Terbungkus Terpal di Tangerang Kepala Gudang, Korban Ternyata Dibunuh Rekan Kerja

| 01 Jul 2024 11:00
Pria Tewas Terbungkus Terpal di Tangerang Kepala Gudang, Korban Ternyata Dibunuh Rekan Kerja
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Karyawan di sebuah gudang di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, S tewas dibunuh dengan kondisi terbungkus terpal. Korban ternyata dibunuh oleh RR yang merupakan rekan kerjanya.

"(Korban dan pelaku) sesama pekerja. Korban statusnya kepala gudang atau kepala pelaksana kerja. (Sementara pelaku) pekerja paruh waktu. (di gudang tersebut)," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf kepada wartawan dikutip Senin (1/7/2024).

Polisi masih mendalami kasus ini. Motif sementara RR membunuh S untuk mencuri dua mobil di gudang tersebut.

Sebelumnya, S ditemukan tewas terbunuh pada Selasa (25/6) silam. Usai dibunuh, jasad korban dibungkus dengan terpal.

Kompol Arief menjelaskan kejadian berawal ketika pemilik gudang, R datang dan melihat banyak bercak darah di lantai. R lalu mendapati ada sesuatu yang dibungkus terpal.

"(Pemilik gudang) melihat ada terpal diikat dengan tali seperti sedang membungkus seseorang yang sudah tidak sadarkan diri," kata Arief kepada wartawan dikutip hari ini.

R pun menghubungi sekuriti dan tak lama setelah itu, mereka mendapati dua unit mobil yang terparkir di gudang sudah hilang. Polisi lalu datang dan melakukan olah TKP.

Saat dicek, terpal itu ternyata S yang telah meninggal dunia. Penelusuran pun dilakukan dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi. Pada Kamis (27/6) silam, RR ditangkap di kawasan Neglasari, Kota Tangerang. Dia mengaku telah membunuh S dan mencuri dua mobil di gudang tersebut.

"Adapun alat yang digunakan pelaku dalam melakukan kekerasan tersebut menggunakan alat berupa Besi tumpul seberat 2,5 kilogram yang dibenturkan ke kepala korban sebanyak 2 kali," ungkapnya.

Rekomendasi