Karyawan Gudang di Tangerang Dibunuh Dipukul Besi, Jasadnya Dibungkus Terpal

| 01 Jul 2024 08:00
Karyawan Gudang di Tangerang Dibunuh Dipukul Besi, Jasadnya Dibungkus Terpal
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Seorang karyawan di sebuah gudang di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, S tewas dibunuh, Selasa (25/6). Pelaku membungkus jasad korban dengan terpal.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazarudin Yusuf menjelaskan kejadian berawal ketika pemilik gudang, R datang dan melihat banyak bercak darah di lantai. R lalu mendapati ada sesuatu yang dibungkus terpal.

"(Pemilik gudang) melihat ada terpal diikat dengan tali seperti sedang membungkus seseorang yang sudah tidak sadarkan diri," kata Arief kepada wartawan dikutip Senin (1/7/2024).

R pun menghubungi sekuriti dan tak lama setelah itu, mereka mendapati dua unit mobil yang terparkir di gudang sudah hilang. Polisi lalu datang dan melakukan olah TKP.

Saat dicek, terpal itu ternyata S yang telah meninggal dunia. Penelusuran pun dilakukan dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

Pada Kamis (27/6) silam, pelaku pembunuhan, RR ditangkap di kawasan Neglasari, Kota Tangerang. RR pun mengakui telah membunuh S dan mencuri dua mobil di gudang tersebut.

"Adapun alat yang digunakan pelaku dalam melakukan kekerasan tersebut menggunakan alat berupa besi tumpul seberat 2,5 kilogram yang dibenturkan ke kepala korban sebanyak 2 kali," ungkapnya.

Arief menyebut penyidik masih masih memeriksa RR secara intensif.

Rekomendasi