Dua Pria Cekcok Berujung Duel di Jaksel, Satu Orang Tewas

| 19 Jul 2024 10:14
Dua Pria Cekcok Berujung Duel di Jaksel, Satu Orang Tewas
Ilustrasi orang berkelahi. (Antara)

ERA.id - Dua pria baku hantam di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (18/7) kemarin. Satu orang tewas akibat duel ini.

Dilihat di akun Instagram @jakartaselatan24jam, duel ini terjadi di depan kedai kopi. Seorang pria sudah tergeletak di lantai dan menjadi tontonan warga.

Dinarasikan, pria yang tergeletak ini sudah meninggal dunia usai duel. Tak lama setelah itu, ambulans datang untuk mengevakuasi korban.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono menjelaskan kejadian berawal ketika HR (45) dan I (45) terlibat cekcok.

"Ya awalnya (keduanya) cekcok mulut setelah itu bertikai, adu pukul seperti itu," kata Widya kepada wartawan, Jumat (19/7/2024).

Perwira menengah Polri ini menambahkan warga tak berani karena takut terlibat perkelahian. Karena itu, mereka menghubungi polisi.

Keduanya saling mengenal dan merupakan saudara. Widya menyebut I tewas dalam duel ini.

"Lalu meninggalnya informasi saksi yang melihat, ketika mereka sudah berkelahi, yang si korban ini hendak mengembalikan motor becak ini. Lalu tiba-tiba terjatuh, meninggal seperti itu," ungkapnya

Korban I mengalami luka lebam dan luka robek di kepala. Untuk HR sendiri telah ditangkap dan saat ini masih diperiksa secara intensif di Polsek Kebayoran Lama.

Penyebab keduanya cekcok hingga berujung perkelahian masih didalami polisi. 

Rekomendasi