Motor Jatuh Usai Senggol Pikap di Jakbar, Pembonceng Tewas Ditabrak Minibus

| 24 Jul 2024 08:00
Motor Jatuh Usai Senggol Pikap di Jakbar, Pembonceng Tewas Ditabrak Minibus
Ilustrasi kecelakaan. (Shutterstock)

ERA.id - Seorang pembonceng motor, LW (45) tewas usai tertabrak mobil di Jalan Prepedan Dalam, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (23/7) kemarin siang.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menjelaskan kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor, SR (32) melaju di Jalan Prepedan Dalam dari arah barat ke timur sambil memboncengkan LW.

Sesampai di TKP, ada mobil pikap yang dikemudikan N (43) sedang melaju mundur. Motor SR pun bersenggolan dengan bodi belakang pikap tersebut.

"Saat berjalan mundur, bodi belakang kendaraan pikap terserempet stang kendaraan sepeda motor yang dikendarai saudari SR, berboncengan dengan saudari LW yang melaju dari arah barat ke timur sehingga (motor) oleng dan terjatuh," kata Joko kepada wartawan, Selasa (23/7).

Ketika motor terjatuh, LW terpental ke tengah jalan. Pada saat bersamaan, sebuah mobil minibus yang dikendarai AH (33) datang dari arah sebaliknya dan langsung menabrak korban.

"Saudari LW mengalami luka pada bagian kepala (usai ditabrak, dia) meninggal dunia di TKP," ucapnya.

Untuk SR mengalami patah tulang di bagian tangan dan kaki. SR pun dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Sementara jasad LW dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Joko menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.

Rekomendasi