Pamer Foto Pilates di IG Saat Bolos Rapat Paripurna DPRD DKI, Anak Ketum PAN Dihujat

| 31 Jul 2024 17:31
Pamer Foto Pilates di IG Saat Bolos Rapat Paripurna DPRD DKI, Anak Ketum PAN Dihujat
Zita Anjani. (DOk. DPRD DKI Jakarta)

ERA.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, dihujat usai mengunggah foto sedang makan kue di sebuah kafe berikut pose pilatesnya.

Tepat pada saat mengunggah fotonya itu, Zita tak ikut Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta pada Senin (29/7) yang membahas soal Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2023 (P2APBD).

Belum diketahui kapan pastinya Zita menjalani pilates dan makan kue cokelat. Banyak netizen mengira, kalau aktivitas Zita yang seperti itu sudah mengorbankan hal penting yang berdampak langsung kepada masyarakat DKI Jakarta.

Memang lewat Instagram stroy, Zita memamerkan foto dengan kue cokelat, sementara lewat unggahan feed Instagram, anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini berbagi momen sedang menjalani pilates.

Untuk diketahui, berdasarkan daftar kehadiran anggota dewan dalam rapat paripurna itu dari 106 anggota DPRD DKI hanya 43 orang yang hadir.

Di kursi pimpinan dewan sendiri, terlihat hanya ada Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin. Menyusul kemudian Wakil Ketua DPRD DKI, Misan Samsuri.

Sisanya, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI dari PAN Zita Anjani, dan Wakil Ketua DPRD DKI Rany Mauliani terpantau tak hadir.

Sementara dari pantauan Instagramnya, Rany mengunggah video sedang dalam perjalanan saat rapat. Untuk Prasetyo, tidak diketahui alasan ketidakhadirannya dalam rapat.

Rekomendasi