Tiba di Polda Metro, Audrey Davis Anak David Naif Siap Diperiksa soal Video Syur

| 07 Aug 2024 14:35
Tiba di Polda Metro, Audrey Davis Anak David Naif Siap Diperiksa soal Video Syur
Audrey Davis ditemani ayahnya, David Bayu sebelum diperiksa Polda Metro Jaya. (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Anak David Bayu yang merupakan mantan vokalis Naif, Audrey Davis tiba di Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait video syur pada Rabu (7/8/2024) hari ini.

Terpantau, Audrey tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 13.42 WIB. Dia datang didampingi ayahnya dan kuasa hukumnya, Sandi Arifin.

Audrey memakai kemeja biru, topi hijau, kaca mata, dan masker. Sementara David Bayu memakai baju biru, masker, dan topi.

Keduanya tak mengucapkan sepatah kata apapun ke awak media yang telah menunggunya. David menggandeng tangan anaknya untuk segera masuk ke ruang pemeriksaan.

Pengacara Audrey, Sandy Arifin menyebut kliennya siap untuk diperiksa pada hari ini.

"Hari ini kita akan mendampingi klien kami, Audrey, karena sebelum ditunda dengan alasan kesehatan. Tapi Alhamdulillah klien kami sudah siap menjalani pemeriksaan," kata Arifin di Polda Metro Jaya, Rabu (7/8/2024).

Sebelumnya, polisi menyampaikan pemeriksaan terhadap Audrey Davis terkait video syur pada Selasa (6/8) kemarin, akan kembali dilanjutkan pada Rabu besok.

"Dikarenakan kondisi kesehatan saksi AD tidak memungkinkan untuk dilanjutkan pemeriksaan pada hari ini, maka pemeriksaan terhadap yang bersangkutan ditutup atau selesai pada pukul 17.10 WIB. Dan akan dilanjutkan kembali pemeriksaan terhadap yang bersangkutan pada besok siang," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (6/8).

Mantan Kapolresta Solo ini menambahkan Audrey hanya diperiksa selama 40 menit dalam pemeriksaan kemarin, yakni dari pukul 16.30-17.10 WIB. Dia baru ditanya enam pertanyaan oleh penyidik.

Rekomendasi