Polisi Kantongi Identitas Pria Kasus Video Syur Audrey Davis

| 08 Aug 2024 13:24
Polisi Kantongi Identitas Pria Kasus Video Syur Audrey Davis
Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak. (Era.id/Sachril Agustin Berutu).

ERA.id - Polda Metro Jaya menyampaikan pihaknya sudah mengantongi identitas pemeran pria di kasus video syur anak mantan vokalis Naif, David Bayu, Audrey Davis.

"Pasti (kita profiling, kita sudah kantongi identitas pemeran pria di video syur Audrey Davis)," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Kamis (8/8/2024).

Namun, mantan Kapolresta Solo ini enggan bicara banyak mengenai kasus ini. Dia hanya menambahkan polisi masih mendalami perkara tersebut.

Sebelumnya, Audrey Davis diperiksa polisi terkait kasus video syur pada Rabu (7/8) kemarin. Polisi pun menyebut Audrey mengakui jika dirinya adalah pemeran wanita di video syur yang sempat viral itu.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," kata Kombes Ade Safri Simanjuntak saat dihubungi, Rabu (7/8).

Mantan Kapolresta Solo ini menambahkan Audrey ditanya 27 pertanyaan ketika diperiksa. Anak David Bayu ini pun memberikan sejumlah dokumen kepada penyidik. Dokumen itu saat ini sedang diteliti.

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara a quo," jelasnya.

Rekomendasi