Resmi Bebas dari Penjara Usai 8 Tahun, Jessica Wongso Kangen Makan Sushi

| 18 Aug 2024 12:15
Resmi Bebas dari Penjara Usai 8 Tahun, Jessica Wongso Kangen Makan Sushi
Jessica Wongso bebas (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Jessica Wongso resmi bebas bersyarat dari penjara atas kasus pembunuhan Mirna Salihin dengan kopi sianida. Usai bebas, Jessica Wongso disebut ingin langsung makan sushi.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Jessica Wongso, Otto Hasibuan. Setelah menyelesaikan kepentingan pemberkasan, Jessica dan tim kuasa hukum hingga yang lainnya akan makan siang menyantap sushi. 

"Kita akan ajak Jessica makan siang dulu, dia ingin makan sushi katanya," kata Otto Hasibuan, di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, pada Minggu (18/8/2024). 

Setelah keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jessica Wongso bersama tim kuasa hukum mengurus administrasi pembebasan bersyarat. Hal tersebut dilakukan di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan Balai Permasyarakatan Kelas I Jakarta Timur-Utara (Bapas). 

"Barusan tahap akhir sudah selesai, setelah dari Lapas, kemudian di Kejari, kemudian sudah ada di Bapas, Jessica sudah diserah terima. Dokumennya diserahkan ke sini, di hari ini Jessica sudah jadi orang yang bebas bersyarat. Tentunya Jessica akan tetap mengikut aturan yang ada dari lapas," jelas Otto Hasibuan di Balai Permasyarakatan Kelas I Jakarta Timur-Utara, Minggu (18/8/2024). 

Usai melakukan urusan di Bapas, Jessica Wongso sendiri sempat menyapa rekan media. Ia mengucapkan terima kasih dengan senyuman di wajahnya. 

"Makasih pertama-tama kepada teman wartawan. Nanti kita kumpul lagi ya untuk membicarakan lebih lanjut,” tutur Jessica Wongso sebelum masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan bersama kuasa hukum.

Rekomendasi