Ini Kronologi Wanita Dicekik dan Dibanting Kekasihnya di Lift Hotel Jakbar, Berawal dari Korban Tersinggung

| 19 Aug 2024 13:45
Ini Kronologi Wanita Dicekik dan Dibanting Kekasihnya di Lift Hotel Jakbar, Berawal dari Korban Tersinggung
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Seorang wanita, A (20) dianiaya kekasihnya, MB (20) dengan dicekik dan dibanting di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Penganiayaan ini terjadi diduga karena korban tersinggung dengan ucapan pelaku.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang menjelaskan kejadian ini terjadi ketika A datang ke acara wisuda adik kekasihnya dengan MB di sebuah hotel di kawasan Cengkareng pada Selasa (11/6) silam. Korban lalu meminta pulang karena tersinggung.

"Dalam kegiatan tersebut ada pembicaraan dari pelaku yang membuat korban tersinggung. Sehingga korban mengajak pelaku pulang, pada saat di lift pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban," kata Hasoloan saat dihubungi, Senin (19/8/2024).

Namun, Hasoloan tak mengungkapkan apa yang dikatakan MB kepada A hingga membuat korban tersinggung. Dia hanya menyebut polisi saat ini masih memburu kekasih A ini.

Diketahui, kejadian ini viral di media sosial. Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, wanita ini dianiaya oleh pacarnya sendiri di sebuah lift. Ketika di dalam lift dan hanya ada A dan kekasihnya, korban langsung dicekik lalu dibanting.

Setelah itu, A keluar dari lift dan meminta pertolongan sekuriti setempat. Dinarasikan jika A sudah menjalin hubungan dengan MB selama dua tahun. Selama menjalani hubungan dengan MB, wanita ini disebut-sebut sering cekcok hingga berujung mendapat kekerasan dari pelaku.

Rekomendasi