Suami di Jaksel Tusuk Istrinya Sendiri di Depan Anak Hingga Tewas

| 04 Sep 2024 11:35
Suami di Jaksel Tusuk Istrinya Sendiri di Depan Anak Hingga Tewas
Ilustrasi KDRT. (Antara)

ERA.id - Seorang suami, AS menusuk istrinya sendiri, FF hingga tewas di rumahnya di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Rabu (4/9/2024) dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kejadian berawal ketika seorang warga, N mendengar suara teriakan dari sebuah kontrakan ketika pulang kerja. N lalu menggedor pintu kontrakan pelaku untuk menanyakan hal yang terjadi.

FF dan anaknya lalu membuka gorden. Namun saksi tak dapat melihat ke dalam karena lampu kontrakan dimatikan.

"Setelah Itu pelaku langsung membuka pintu kontrakan dan menyalakan lampu. Saksi melihat pelaku keadaan sedang memegang satu bilah pisau yang berlumur darah," kata Ade kepada wartawan, Rabu (4/9/2024).

AS lalu membuang pisaunya ke lantai. Karena melihat darah, N masuk ke dalam kontrakan pelaku dan di sana dia melihat FF berlumur darah terkapar di atas kasur.

Saksi ini lalu menolong korban yang telah ditusuk dan melapor ke ketua RT setempat. FF lalu dibawa ke puskesmas untuk diberi pengobatan.

"Ternyata nyawa korban sudah tidak bisa tertolong dan meninggal dunia," ujarnya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini belum mengungkapkan korban mendapat luka tusukan di bagian tubuh mana. Apakah FF telah ditetapkan menjadi tersangka atau belum, juga tak disampaikannya.

Dia hanya menyebut polisi masih mengusut kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini.

Rekomendasi