Nikita Mirzani Diperiksa Terkait Laporannya Terhadap Vadel Badjideh soal Dugaan Aborsi Paksa Hari Ini

| 17 Sep 2024 10:25
Nikita Mirzani Diperiksa Terkait Laporannya Terhadap Vadel Badjideh soal Dugaan Aborsi Paksa Hari Ini
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Polisi menyampaikan artis Nikita Mirzani akan diperiksa pada Selasa (17/9/2024) hari ini terkait laporannya terhadap Vadel Badjideh yang merupakan kekasih anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly.

"Iya (Nikita Mirzani diperiksa) di unit PPA," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Selasa (17/9/2024).

Nikita dijadwalkan diperiksa pukul 13.00 WIB nanti. Hanya artis ini saja yang diperiksa pada hari ini. Nurma mengaku tidak mengetahui apakah Nikita akan membawa saksi lain untuk dimintai keterangan atau tidak.

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan mantan kekasih dari anaknya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Vadel dilaporkan atas dugaan persetubuhan hingga menyebabkan Lolly hingga hamil. 

Tak cuma itu, Vadel juga diduga memaksa Lolly untuk aborsi. Peristiwa itu terjadi dalam rentang waktu Januari 2024 hingga sekarang.

"(Perkaranya terkait) dugaan tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur dan/atau aborsi tidak sesuai ketentuan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Ade menjelaskan kasus ini berawal ketika Nikita mendapat foto anaknya yang sedang hamil. Nikita lalu memperoleh informasi jika Lolly telah melakukan aborsi sebanyak dua kali.

Rekomendasi