Polisi Usut Kasus Pria di Jakut Ditembak Usai Cekcok Saat Akan Makan

| 19 Sep 2024 13:40
Polisi Usut Kasus Pria di Jakut Ditembak Usai Cekcok Saat Akan Makan
Ilustrasi penembakan. (Antara)

ERA.id - Seorang warga berinisial AJ (23) ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Jalan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (18/9) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kejadian berawal ketika AJ mampir di sebuah rumah makan di sekitar TKP. Tak lama setelah itu, korban cekcok dengan pengunjung tempat tersebut.

"Saat hendak makan nasi uduk terjadi cekcok antara korban dengan pengunjung nasi uduk lainnya, yakni satu orang wanita dan dua orang laki-laki," kata Ade kepada wartawan, Kamis (19/9/2024).

Usai makan dan ingin pulang ke rumah, seorang pria datang dengan mengendarai sepeda motor matic. Perawakan OTK itu berkulit hitam dan berambut keriting.

"Kemudian laki-laki tersebut melakukan penembakan kepada korban sekitar pukul 03.30 WIB dari arah belakang dan mengenai kepala bagian belakang korban," jelasnya.

Pria itu kabur usai melakukan penembakan. AJ yang terluka pun dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Ade Ary mengatakan polisi masih mengusut kasus ini dan memburu pelaku penembakan.

Rekomendasi