Mapolsek Ciracas Diserang Massa Tak Dikenal

| 29 Aug 2020 09:00
Mapolsek Ciracas Diserang Massa Tak Dikenal
Mapolsek Ciracas diserang (Dok. Istimewa)

ERA.id - Markas Kepolisian Sektor Ciracas, di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, diserang sekelompok orang yang tidak dikenal, Sabtu (29/8/2020). Sekelompok orang tersebut merusak sejumlah fasilitas milik polisi dengan benda keras, melakukan pembakaran.

Dikutip melalui informasi Kebakaran Jakarta Timur dari Antara, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB. Sejumlah kendaraan dan gerobak pedagang di Jalan Raya Bogor juga dilaporkan mengalami kerusakan.

Akibat kejadian tersebut, sebanyak dua anggota polisi terluka. Lalu dua unit mobil operasional dirusak.

"Satu mobil operasional Wakapolsek rusak dibakar dan mobil bus operasional kacanya pecah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di lokasi kejadian, Sabtu (29/8/2020).

Secara rinci, dua anggota Polsek Ciracas yang sedang berpatroli malam dilaporkan terluka di bagian jari akibat terkena benda tajam. "Sebetulnya tiga anggota yang kena, tapi dua yang luka, satu tidak apa-apa," katanya.

Di lokasi dilaporkan kerusakan juga terjadi pada bagian pagar Mapolsek yang roboh usai kejadian serta kaca Mapolsek Ciracas yang pecah. Yusri mengatakan kejadian itu dilaporkan berlangsung sekitar pukul 01.45 WIB. Hingga kini peristiwa tersebut masih didalami oleh tim kepolisian.

Rekomendasi