Temuan Mayat Dibungkus Plastik Hitam, Perempuan Usia Belasan Tahun dengan Kaki Terikat

| 25 Feb 2021 19:20
Temuan Mayat Dibungkus Plastik Hitam, Perempuan Usia Belasan Tahun dengan Kaki Terikat
Kombes Pol Susatyo Pranomo Condro (Diman Sutini/ Era.id)

ERA.id - Polresta Bogor Kota terus mendalami penemuan mayat yang terbungkus plastik hitam di Jalan Raya Cilebut, Jembatan 2. RT 02 RW 03, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/02/2021). Kopolreta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Pranomo Condro mengungkapkan mayat yang ditemukan merupakan seorang wanita berusia belasan tahun. 

"Wanita tersebut menggunakan celana putih dengan kaos kaki, tapi nanti lebih lengkapnya kita sampaikan lagi," ujarnya kepada pojokbogor saat berada di lokasi. 

Susatyo juga mengungkapkan saat ditemukan mayat perempuan tersebut masih utuh tapi dengan kondisi dengan kedua kaki terikat. 

"Korban tidak ada mutilasi, mayatnya utuh semua," ucap Susatyo yang juga pernah menjabat di Polda Banten bagian narkoba. 

Sementara itu Dedi saksi mata yang juga supir di Toko Bangunan milik H. Hamda mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pagi tadi pukul 07.00 WIB. 

"Saat itu sedang mengeluarkan mobil terus dilihat ada plastik, saya pikir sampah, tapi posturnya kaya tubuh wah mayat, setelah itu saya lapor Pak RT," katanya kepada wartawan saat berada di lokasi. 

Dedi mengungkapkan tidak melihat orang yang mencurigakan karena pada sore hari sudah tutup.

"Emang kalau malam sudah tutup, karena kita sendiri tutupnya sejak sore," pungkasnya. 

Rekomendasi