Identitas Mayat Dibungkus Plastik Hitam di Sukaresmi Bogor Terungkap

| 25 Feb 2021 22:15
Identitas Mayat Dibungkus Plastik Hitam di Sukaresmi Bogor Terungkap
Ketua Umum Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPKM) Kabupaten Bogor, Dian Firmasyah (Dok. Antara)

ERA.id - 'Teka-teki' mayat remaja putri yang terbungkus plastik sampah berwarna hitam di Jalan Raya Cilebut, Jembatan 2 RT 02 RW 03, Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor, Kamis (25/02/2021) pagi akhirnya terungkap. Mayat remaja putri berusia 17 tahun ini berinisial DP warga Cibungbulang, Kabupaten Bogor. 

"Jadi ayah (Kadil) dari remaja putri yang terbungkus plastik sampah berwarna hitam ini adalah anggota Ikatan Pekerja Sosial Masyakarat (IPSM) Kabupaten Bogor. Sejak kemarin pagi anak ini tidak pulang-pulang dan keluarga sudah mencari-cari sejak semalam," kata Ketua Umum Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPKM) Kabupaten Bogor, Dian Firmasyah saat berada di Rumah Sakit Ciawi, Kamis (25/02/2021). 

Lanjut Dian, pagi tadi remaja putri ini ditemukan di kawasan Cilebut Kota Bogor dalam kondisi dibungkus plastik sampah berwarna hitam.

"Saya selaku ketua umum IPSM kabupaten Bogor mengutuk keras perbuatan ini dan meminta kepada aparat hukum dan aparat terkait untuk segera menuntaskan penyusutan kasus ini. Sehingga bisa dapat diungkap pelaku dan segera ditangkap di hukum seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya," tukasnya. 

Untuk diketahui, Sesosok mayat berbungkus plastik hitam gegerkan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Cilebut, Sukaremi Jembatan 2, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada hari Kamis (25/02/2021) pagi tadi. 

Saat ditemukan, remaja putri ini memakai baju putik dan celana pendek. Selain itu saat ditemukan kedua kaki remaja putri terikat kain. Diduga remaja putri ini menjadi korban pembunuhan. 

Rekomendasi