Video Hoaks Jaksa Terima Suap Terkait Sidang Rizieq Shihab, Polisi Turun Tangan

Tim Editor

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono (Dok. Humas Polri)

ERA.id - Viralnya video hoaks yang menunjukkan seorang jaksa menerima suap terkait dengan sidang yang dijalani Rizieq Shihab, kini tengah diselidiki lebih mendalam oleh pihak kepolisian.

"Terkait kasus tersebut, tim penyidik akan mengusut ya," ungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (21/3/2021).

Argo menjelaskan, pihaknya bakal mulai mencari pembuat dan penyebar informasi hoax terlebih dahulu. Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak dengan mudah termakan berita bohong yang beredar di media sosial.

"Tentunya, masyarakat harus bisa lebih baik lagi dalam menggunakan media sosial. Agar nantinya dapat terhindar dari informasi bohong dan lebih dapat menciptakan ruang digital yang produktif," sambungnya.

Sekedar informasi, telah beredar sebuah video di media sosial yang menyebutkan seorang jaksa menerima uang suap dari pihak lainnya dalam sidang Rizieq Shihab. Menanggapi kabar yang beredar ini, Kejaksaan Agung (Kejagung) telah membantah dengan tegas.

 

Tag: hoaks sidang rizieq shihab

Bagikan: