Anies Klaim Kemenangan Lawan COVID-19 di Depan Mata, Denny Siregar: Padahal Dulu Angkat Tangan

Tim Editor

Anies Baswedan (Dok. Pemprov DKI Jakarta)

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar turut berkomentar atas pernyataan Gubernur DKI Jakarta yang mengatakan saat ini pandemi virus corona (Covid-19) di ibu kota relatif terkendali, sehingga kemenangan melawan sudah di depan mata.

Denny menuding jika Anies ingin mendapatkan penghargaan lagi. Hal itu disampaikannya melalui media sosial twitternya, sembari menautkan artikel yang berjudul “Anies soal covid turun: Kemenangan di Depan Mata, Tahan Diri” pada Rabu (21/4).

“Dia pengen angkat trophy lagi..” cuit Denny Siregar pada Rabu (21/4).



Kemudian, Denny turut menyinggung Anies Baswedan yang sempat angkat tangan dalam menangani kasus Covid-19 dan meminta agar pemerintah pusat turun tangan mengambil alih orkestra penanganan Covid-19 di daerah Jabodetabek.

“Padahal dulu dia angkat tangan,” singgung Denny.

Menanggapi cuitan tersebut, beberapa warganet turut mengeluarkan pendapatnya yang setuju dengan pernyataan Denny Siregar.

“Dannn..sampai sekarang dia masih dipakai jadi Gubernur, gak dipecat, gak diperiksa, gak ditanya DPRD soal kinerja, dannnnnn..dia aman2 terus sampai kita jengah melihatnya.” Tulis komentar akun @rico_katsum.

“Kemenangan di hari lebaran mungkin maksudnya.. tetep kasih trophy gak ya?” sahut warganet lainnya.

“Luar biasa ada orang yang begitu tebal muka mau klaim seolah prestasi sendiri. Ataukah memang aslinya gak tau malu?” tulis akun @Msjhuang.

Tag: anies baswedan denny siregar

Bagikan: