Viral! Gara-gara Senggolan di Bekasi, Pengendara Ojol Dibogem Pengemudi Mobil

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Insiden senggolan kendaraan yang berujung tindakan kekerasan kerap terjadi di jalan raya. Seperti sebuah video yang di unggah oleh akun @Teguhbarakah.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pengendara ojek online (ojol) dipukuli pria pengemudi mobil gara-gara motornya menyenggol mobilnya.

Aksi pemukulan pengendara ojol itu terjadi di Jalan Industri, Pasir Gombong, Cikarang Utara, Bekasi pada Minggu (25/4).


Diketahui dalam keterangan video yang diberikan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 16.30, bermula ketika seorang pengendara ojek online (ojol) tak sengaja menyenggol sebuah mobil.

Saat itu, sang pengendara ojol tersebut sedang mendapat pesanan membawa sepeda.

“Info yang di dapat dari pengendara lain abang ojol nyenggol pengendara mobil. Abang ojol yg lagi dapat orderan grab expres membawa sepeda..” tulis keterangan pada video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara ojol yang dihampiri oleh dua pria yang diduga pengendara mobil yang tersenggol, hendak bertanggung jawab tetapi seketika salah satu pria itu dengan emosi lansung memukul kepala pengendara ojol tersebut yang masih menggunakan helm.

Hingga kini video yang dibagikan oleh akun @teguhbarakah telah dibagikan sebanyak 8,2 ribu kali, dan berhasil menyita banyak perhatian warganet.

“Si ojol mau buka helm uda berusaha bertanggung jawab dan mau ngomong baik-baik, eh si bapaknya malah main tonjok. Sabar pak semua itu bisa diselesein baik-baik jangan nambah dosa terus.” Tulis komentar akun @oktaryanbayu.

“Gausah nonjok kali pak.” Tulis akun @pergiteruss.

“Tar juga ada video permohonan maaf dri si botak itu.” sahut komentar warganet lainnya.

Tag: driver ojol kecelakaan ojol

Bagikan: