Viral Rekaman CCTV Munarman 'Balada Cinta sekjen FPI', Nama Lily Sofia Mencuat

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Video rekaman CCTV di sebuah hotel yang menampilkan seorang pria yang disebut mantan Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI) Munarman sedang bersama seorang perempuan viral di media sosial.

Diketahui, salah satu akun yang diduga memposting adalah @BoratCorleone. Video tersebut diberi judul '20 Jam Bersama Lily Sofia', 'Balada Cinta sekjen FPI'.



Dalam rekaman video tersebut menampilkan seorang perempuan yang sedang berada di resepsionis sebuah hotel. Selang beberapa detik, video berganti menampilkan rekaman CCTV di lobi hotel ada seorang pria yang disebut Munarman masuk ke sebuah hotel.


Berdasarkan narasi video, wanita yang langsung dinamai Lily tersebut tengah berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel. Gambar tersebut diambil dari CCTV lobi hotel tersebut.



Kemudian Munarman terlihat amsuk hotel dan dinarasikan menyusul Lily ke kamar 701.

"20 jam berselang mereka check out bersama. Munarman masih menggunakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling," tulis narasi di video tersebut.
 
Dalam video, pria dan wanita tersebut masuk lift sambil bergandengan tangan. Pada akhir video, ada tulisan 'bersambung'.

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak kuasa hukum Munarman.



Tag: munarman munarman ditangkap Balada Cinta sekjen FPI lily sofia

Bagikan: