Viral Video Munarman Check In dengan Lily Sofia, Kader PDIP Dewi Tanjung Ngaku-ngaku Jadi Istri Kedua

Tim Editor

Dewi Tanjung

ERA.id - Heboh video CCTV eks Sekkum FPI Munarman check in dengan wanita bernama Lily Sofia ke hotel membuat politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung nyinyir. Lewat Twitter, ia juga mengaku sebagai istri kedua dari Munarman.

Awalnya, Dewi Tanjung menanggapi soal video viral yang memperlihatkan Munarman tengah check in di sebuah hotel dengan perempuan bernama Lily Sofia yang disebut merupakan istri kedua mantan Sekretaris Umum FPI itu.

Menurutnya, sebagai suami istri seharusnya mereka bisa ketemuan di rumah dan bukannya di hotel.


"Pengacara Munance Bilang Bahwa Lily Sofia itu adalah istri kedua Munance. Kok istri kedua ketemuannya di hotel bukan di rumah," kata Dewi Tanjung.

"Nyai aja istri kedua suami nyai ketemuan nya di rumah ngga pernah janjian Chek in di Hotel," sambungnya.



Selain itu, Dewi Tanjung juga menilai gerak gerik Munarman dan Lily Sofia di kamera CCTV hotel sama sekali tak memperlihatkan keduanya merupakan suami istri.

"Dan lagi gerak gerik di CCTV ngga keliatan mereka udah nikah," ujar kader PDIP ini.

Sebelumnya, kuasa hukum Munarman Sugito Atmo Prawiro angkat bicara soal video heboh yang memperlihatkan kliennya itu check in di hotel dengan seorang perempuan.

Menurutnya, sosok perempuan yang tengah bersama Munarman dalam video tersebut tak lain merupakan istri kedua Munarman yang dinikahi pengacara Habib Rizieq Shihab itu pada 2009 lalu.

Tag: munarman dewi tanjung munarman ditangkap lily sofia

Bagikan: