Diduga Begal Payudara, Pria Ini Digebuki Korbannya dan Motornya Dibuang ke Selokan

| 25 May 2021 10:32
Diduga Begal Payudara, Pria Ini Digebuki Korbannya dan Motornya Dibuang ke Selokan
Pelaku yang diduga begal payudara saat digebuki warga

ERA.id - Seorang pria tampak pasrah saat digebuki beberapa warga di sebuah jalanan di Jakarta. Bagaimana tidak, ia diduga meremas atau membegal payudara seorang perempuan yang sedang berolah raga sepeda.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video viral yang beredar dan turut disebar akun @dewasanation. Dalam video itu, awalnya sebuah mobil menepi dan pengemudinya merekam keramaian di seberang jalan.

Kuat dugaan, pengemudi itulah yang mengejar pelaku yang diduga begal payudara dari Jl. Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta hingga akhirnya pelaku terdesak dan memilih menepi di sebuah jalan.

"Seorang pengendara bermotor dikejar oleh pengendara mobil di Jl. Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta, 23 Mei 2021. Pria tersebut dikejar pengendara mobil karena diduga melakukan aksi pelecehan seksual yaitu begal payudara terhadap wanita yang sedang berolah raga sepeda," tulis akun @dewasanation.

Tak lama, perekam pun membuka kaca mobil dan diduga turun lalu mendekati pelaku. Saat didekati, wajah pelaku sudah dihantam oleh korbannya beberapa kali.

"Lo gak punya ibu?" teriak perempuan itu sembari terus memberikan bogem ke wajah pelaku.

"Pelecehan seksual, gak ngaku, saya yang disalahin!" ujar seorang lelaki.

Ada pula yang berteriak menjelaskan video tersebut. "Lokasi di Kemayoran, lokasi di Kemayoran."

Pelaku pun dipaksa mengaku saat itu juga. Ternyata, ia tidak terima perlakuan pengejarnya yang menuduhnya jambret. "Situ nuduhnya jambret!" ujar pelaku sembari menunjuk seorang lelaki yang memegang bajunya.

"Jambret harga diri orang, tahu gak!" sahut korbannya seketika.

Saat itu juga, motor pelaku yang terparkir di tepi jalan, langsung ditendang oleh seorang lelaki yang tidak dikenal. Hasilnya, motor tersebut jatuh ke selokan kering.

"Situ mau matiin saya, matiin sekarang!" ujar pelaku.

Rekomendasi