Langsung Kabur Usai Diteriaki, Begal Payudara di Ciputat Lupa Bawa Motornya

| 17 May 2023 07:05
Langsung Kabur Usai Diteriaki, Begal Payudara di Ciputat Lupa Bawa Motornya
Tangkapan layar video penangkapan pelaku begal payudara di Ciputat.

ERA.id - Seorang perempuan di Ciputat, Tangerang Selatan, menjadi korban begal payudara saat sedang bekerja pada Sabtu (13/5/2023). Pelaku langsung melarikan diri setelah diteriaki oleh korban dan meninggalkan sepeda motornya di belakang.

Aksi begal payudara tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, saat korban sedang menjaga warung kelontong. Pelaku bernama Andika Putra Pamungkas (27) itu awalnya berpura-pura membeli mi instan dan bensin di warung korban.

Ketika korban sedang mengisi bensin, tiba-tiba pelaku langsung meraba payudara korban. Perempuan berusia 20 tahun itu panik dan segera berteriak histeris, sedangkan pelaku langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor miliknya yang bernomor polisi B 6575 WRF.

"Pelaku menyentuh bagian dada korban. Kemudian pelaku melarikan diri dan meninggalkan kendaraan motornya," ungkap Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho, Senin (15/5/2023).

Pelaku segera ditangkap oleh warga tak jauh dari lokasi kejadian. Pihak kepolisian pun datang ke sana setelah menerima laporan dari warga setempat dan segera mengamankan pelaku beserta barang bukti sepeda motor miliknya yang tertinggal di warung korban.

Video penangkapan pelaku tersebar di media sosial tak lama usai aksi begal payudara. Dalam video singkat yang dibagikan akun Instagram @seputartangsel, wajah terduga pelaku yang mengenakan kaos merah bertuliskan Marvel tampak berdarah-darah seperti habis dipukuli.  

"Pelaku beserta barang buktinya telah diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan untuk proses hukum lebih lanjut," tandas Kompol Agung.

Rekomendasi