Rumah Pengusaha Kontraktor Dibobol Maling Saat Rayakan Ultah, Barang Berharga Rp125 Juta 'Raib'

Tim Editor

Ilustrasi kriminalitas (Dok. Antara)

ERA.id - Kawanan pencuri membobol rumah seorang pengusaha kontraktor di kawasan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada hari Jumat, (28/05/2021)

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, pemilik rumah berinisial B bersama keluarganya tengah pergi merayakan ulang tahun.

"Pelaku merusak kunci pintu pagar depan rumah dan masuk ke dalam rumah dengan mencongkel pintu rumah dan masuk ke dalam rumah dan mengambil barang tersebut," katanya kepada wartawan, dikutip Sabtu (29/05/2021).


Atas kejadian tersebut, lanjut Engkus, pada saat korban kembali ke rumah dan mendapati pagar rumah dalam keadaan terbuka dan melihat rumah dalan keadaan berantakan, pintu kamar rusak dicongkel, jendela kamar terbuka dan diketahui barang2 tersebut sudah tidak ada dari tempatnya.

"Taksiran kerugian total Rp Rp 125.000.000 (seratus dua puluh lima juta rupiah), barang yang hilang Laptop merk HP, 1 Tablet Merk Samsung S4 warna Gol, kotak yang berisikan cincin, anting, gelang mutiara, 2 kotak berisikan beberapa jam tangan," pungkasnya.

Tag: kriminalitas kemalingan maling

Bagikan: