Ini Dia Wujud Tas Pamungkas yang Digasak Maling di Kamar Hotel saat Perhelatan MotoGP Mandalika

| 21 Mar 2022 16:00
Ini Dia Wujud Tas Pamungkas yang Digasak Maling di Kamar Hotel saat Perhelatan MotoGP Mandalika
Pamungkas (Instagram/pamungqas)

ERA.id - Musisi, Pamungkas mengalami kejadian kurang menyenangkan saat manggung di acara MotoGP Mandalika. Kamar hotel tempatnya menginap dibobol maling hingga membuatnya sempat kehilangan barang berharga miliknya.

"Rumor is true. Tanggal 19 dini hari jam 02.00 WITA waktu Lombok, kamar hotel tempat saya nginap dibobol," tulis Pamungkas di Instagram Storiesnya, pada Minggu (20/3/2022).

Pamungkas pun menyebutkan barang-barang miliknya yang diambil oleh maling. Salah satunya yang berharga adalah materi untuk album terbarunya.

"Tas saya yang berisi semua hal esensial dalam hidup ini diambil lalu hilang aka gone. Hal esensial salah satunya adalah file album 04," ucapnya.

Beruntung, polisi berhasil meringkus maling yang membobol kamarnya. Semua barang milik Pamungkas berhasil dikembalikan dengan aman.

"Di hari yang sama jam 17.00 WITA pelaku sudah tertangkap di kediamannya. Barang-barang semua aman sudah balik lagi. Terima kasih kepada pihak kepolisian Mataram yang mantep banget nggak sampe 24 jam sudah bisa ditangkap," katanya.

Unggahan Pamungkas (Instagram Stories/pamungqas)

Lebih lanjut, pelantun lagu "To the Bone" itu juga membagikan fotonya sambil memegang tas yang sempat dicuri. Ia menegaskan bahwa barang-barangnya sudah aman dan kembali ke tangannya.

"Aman," pungkas Pamungkas. 

Kami juga pernah menulis soal Penyelenggaraan MotoGP Sukses Meski Sempat Tertunda Karena Hujan, Jokowi: Harus Ada yang Dievaluasi Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi