Momen Puluhan Prajurit TNI Dikerahkan Jaga Massa Rizieq Shihab,

Tim Editor

Tangkapan Layar

ERA.id - Massa pendukung Rizieq Shihab masih bertahan di sekitar jalan I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Kamis (24/6/2021). Sebelumnya, massa terlibat bentrok dengan aparat kepolisian.

Polisi membubarkan massa dengan meriam air dan tembakan gas air mata pada pagi tadi. Massa pun kocar kacir. Hingga saat ini bentrokan masih terjadi di jalan I Gusti Ngurah Rai.

Selain polisi, aparat keamanan dari TNI juga diterjunkan. Sekitar satu kompi prajurit TNI dari Yonarmed 7/105 GS Kodam Jaya tiba di lokasi.


Hingga kini situasi masih kondusif dan jalan I Gusti Ngurah Rai masih ditutup karena banyaknya massa.

Sementara arus lalu lintas terpantau macet sampai Banjir Kanal Timur Barat. Polisi kembali melakukan penyekatan di Jalan Cakung-Cilincing Barat menuju kantor Wali Kota Jaktim.

Hanya masyarakat sekitar yang diperbolehkan lewat sehingga menimbulkan kemacetan. Polisi juga memasang pagar kawat berduri di depan kantor Wali Kota Jaktim di dua sisi jalan.

Tag: sidang rizieq shihab sidang habib rizieq pn jakarta timur sidang rizieq hari ini pendukung rizieq shihab massa pendukung rizieq shihab

Bagikan: