Geger Penemuan Mayat Wanita Bertato Korban Mutilasi Gegerkan Bogor

| 06 Jul 2021 20:59
Geger Penemuan Mayat Wanita Bertato Korban Mutilasi Gegerkan Bogor
Dok. Diman Sutini/era.id

ERA.id - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal tidak wajar di sebuah minibus dalam sebuah bengkel di kawasan Jalan Raden Kan'an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Tanah Baru, Kota Bogor pada hari Selasa (06/07/2021) sore.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait temuan mayat wanita diduga korban mutilasi di Jalan Raden Kan An Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Selasa (6/7) petang.

"Malam ini kami masih melakukan penyelidikan terkait identitas dan pengumpulan barang bukti, baik itu kendaraan maupun korban tersebut," kata Kapolresta saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (6/7).

Menurutnya, berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP) sementara, korban diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

"Diperkirakan perempuan, tapi tidak bisa dilihat secara kasat mata, nanti kita sampaikan lagi," ucapnya.

Soal mayat diduga korban mutilasi, dilanjutkan Kapolresta, sejauh ini dari penglihatannya masih lengkap. Sementara, untuk lebih lengkapnya nanti setelah hasil autopsi.

"Sejauh ini kami lihat masih lengkap, kalau luka nanti hasil autopsi yang akan menentukan," imbuh dia.

"Kalau mati tidak wajar iya, kalau mutilasi nanti kita lihat hasil autopsinya seperti apa," ujarnya.

Sementara itu, Hamzah Sudrajat RT 07/ 04 yang juga salah seorang saksi mengungkapkan pada hari Senin Bengkel tersebut sempat buka. Namun, dua-tiga hari bengkel tersebut tutup kembali.

"Saya masuk dipanggil dan ditelpon sama yang pengelola, saya meluncur, Saya nggak tahuu pasti bau bangkai atau apa tapi nggak kuat," kata pengelola.

Rekomendasi