Nekat Hadang Truk Tronton untuk Ngompreng, Remaja di Bogor Malah Tewas Terlindas

| 10 Jul 2021 21:20
Nekat Hadang Truk Tronton untuk Ngompreng, Remaja di Bogor Malah Tewas Terlindas
Kecelakaan truk tronton di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu (10/07/2021). (Diman/ERA.id)

ERA.id - Nasib nahas menimpa seorang remaja bernama Fathir Purnawan (14). Ia tewas terlindas truk tronton di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu (10/07/2021) pukul 11.30 WIB. 

Saat kejadian Fathir yang juga seorang pelajar, warga Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor sedang berjalan kaki. 

Di duga Fathir hendak memberhentikan Kendaraan Isuzu Giga Dump Truck dengan Nopol B 9543 KYV di Jalan Raya Sholeh Iskandar setelah underpass di jalur arah Simpang Yasmin, Tanah Sareal, Kota Bogor. 

"Akibat dari kejadian tersebut pejalan kaki Meninggal Dunia kemudian di evakuasi ke RSUD Ciawi Kab Bogor," kata Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, Sabtu (10/07/2021).

Sementara itu, menurut keterangan sang sopir tronton, Partono, remaja tersebut diduga tertabrak saat hendak menghentikan truk tronton.

"Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB," katanya kepada wartawan. 

Saat itu, truk yang dikendarai Partono tengah melaju dari arah Simpang Tugu Narkoba menuju Simpang Yasmin. "Dari Citeureup bongkar muat, pulang ke Leuwiliang," kata Partono, di lokasi, Sabtu (10/7/2021).

Beberapa meter keluar dari underpass Jalan Soleh Iskandar, terdapat beberapa remaja yang menyetop truknya secara mendadak. Walhasil, salah satu di antaranya terlindas dan meninggal dunia di lokasi.

"Dari kanan loncat, nyegat. Nggak tahu mau naik apa gimana, pokoknya dia nyegat," ungkap Partono.

Tak lama, polisi datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad remaja laki-laki yang tewas dengan kondisi kepala pecah. Truk tronton beserta sopir pun dibawa polisi ke Unit Laka Lantas untuk dimintai keterangan, sedangkan korban dibawa ke rumah sakit.

"Anak-anak, nggak tahu pasti ada berapa yang saya lihat dua orang. Yang kena (terlindas) satu," tutupnya.

Tags : bogor kecelakaan
Rekomendasi