Pengemudi Motor Nekat Nyalip Truk, Kakek yang Dibonceng Pingsan hingga Tewas Terlindas di Surabaya

| 03 Jan 2024 20:45
Pengemudi Motor Nekat Nyalip Truk, Kakek yang Dibonceng Pingsan hingga Tewas Terlindas di Surabaya
Korban kecelakaan (Puan Ramadhan/ ERA)

ERA.id - Pengemudi motor nekat menyalip truk di Jalan Raya Benowo, tepatnya di depan Pos Lantas Polsek Pakal, Rabu (3/1/2024). Salah satu korban dibonceng pun tewas terlindas.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya Agus Hebi Djuniantoro menyampaikan melalui laporan petugas peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.43 WIB.

Kata dia melalui laporan awalnya pengemudi motor honda Scoopy bernopol W 2236 BN melaju dari arah barat menuju timur melintas di Jalan Raya Benowo.

Hebi menyampaikan saat itu pengumudi motor berisinial N (70)  warga Gresik saat melaju dan tepat di depan Pos Lantas Polsek Pakal nekat menyalip truk bernopol L 9163 BC yang dikemudikan oleh REA (28) warga Benowo.

"Untuk korban yang dibonceng pengemudi motor tiba-tiba pingsan hingga kepala korban yang memakai helm terkena badan truk dan jatuh terlindas,"kata Hebi melalui laporannya.

Usai terlindas, korban yang dibonceng berisinial S (90) warga Gresik dinyatakan meninggal dunia di tempat lokasi kejadian. Sedangkan, pengemudi N dalam kondisi selamat.

"Korban (yang dibonceng K1) dinyatakan meninggal dunia dari tim TGC Barat. Lanjut untuk korban dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah RS Dr Soetomo menggunakan ambulance PMI,"pungkasnya,

Rekomendasi