Ade Armando Geram Rizieq Shihab Imbau Pengikutnya Tetap Salat di Masjid Saat PPKM: Udah di Penjara, Masih Bikin Masalah

Tim Editor

Ade Armando

ERA.id - Mantan petinggi FPI, Rizieq Shihab, yang kerap disapa Habib Rizieq oleh pendukungnya, menyuruh simpatisannya untuk memakmurkan masjid saat pandemi Covid-19.

Hal tersebut diakui oleh salah satu Kuasa Hukum Rizieq, Aziz Yanuar kepada wartawan, Senin (19/7/2021) silam.

"Pesan IB-HRS untuk Umat Islam adalah tetap makmurkan masjid lewat salat berjemaah lima waktu dan lainnya dengan jaga prokes, agar Allah SWT ridho, sehingga mengangkat wabah secepatnya," tuturnya.

Selain itu, Rizieq juga diakui menyumbangkan 10.000 kambing kurban dalam Iduladha kemarin. Hal itu disampaikan oleh kawan Rizieq yang juga mantan artis yakni Neno Warisman.

Walau berada dalam penjara, Rizieq disebut bisa bekerja sama dengan PT Maher Farm. "IB HRS gerakkan pesantren Markas Syariah bekerja sama dengan PT Maher Farm Nusantara menebar 10.000 kambing kurban ke Seluruh Indonesia," tutur Neno.

Awalnya Neno menyangka kambing tersebut dikemas dalam kantung plastik berjumlah 10 ribu. Belakangan, ia sadar bahwa jumlah tersebut dihitung per ekornya.

"Ya Allah saya harus perbaiki. 10 ribu kambing kurban. Luar biasa. Semoga Allah memberkahi," tandas Neno.

Menanggapi hal tersebut, Dosen Universitas Indonesia dan pegiat media sosial yakni Ade Armando, malah bilang kalau Rizieq buat masalah baru dalam penjara dengan mengimbau umat salat di masjid.

"Udah di penjara, masih juga bikin masalah," tandasnya.

Tag: rizieq sihab masjid protokol kesehatan habib rizieq ade armando

Bagikan: