Pengendara Motor Sukadamai Bogor Tewas Terlindas Truk Sampah

Tim Editor

Iustrasi kecelakaan truk (Unsplash/@evanescentlight)

ERA.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tepatnya di depan Pengadilan Agama pada hari Sabtu (31/07/2021)

Di mana dalam kecelakaan tersebut seorang pengendara motor bernama Trisno warga Sukadamai, Tanah Sareal Kota Bogor meninggal dunia usai terlindas truk. 

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Bogor Kota Kompol Andriyanto, peristiwa tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai oleh Trisno sedang melaju dari arah Simpang Yasmin menuju Simpang Semplak. 

Sementara Kendaraan Angkutan sampah Light truck Dump No.Pol.: F-8564-A bergerak dari arah yang sama. 

Diduga pengendara Kendaraan Sp. Motor Honda Spacy No Pol F-5690-BT tidak hati hati dan tidak menggunakan Helm saat berkendara lalu menabrak Kendaraan sepeda motor yang belum tercatat identitasnya yang berada di depannya kemudian hilang kendali dan terjatuh ke kolong bagian samping kanan Kendaraan Angkutan sampah Light Truck Dump No.Pol.: F-8564-A.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara Kendaraan Sp. Motor Honda Spacy No Pol. : F-5690-BT Meninggal Dunia," katanya. 

Ditempat yang sama, salah satu saksi, Fian (23) kecelakaan itu terjasi sekira pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, korban mengendarai motor dengan nomor polisi F 5690 BT melaju dari arah Warung Jambu menuju Yasmin.

"Orangnya (korban) dari arah Warung Jambu, dia lagi jalan pelan di belakangnya truk sampah," kata Fian, Sabtu (31/7/2021).

Tanpa diketahui penyebab pasti, korban terjatuh dari motor. Alhasil, kepala korban langsung terlindas ban truk sampah milik Pemkot Bogor dengan nomor polisi F 8564 A yang melintas di sampingnya.

"Gak tahu kenapa (korban) jatuh sendiri. Motornya ke kanan, orangnya ke kiri langsung kena truk sampah. Gak kenceng, paling 20 kilometer perjam," jelasnya.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu pun meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Polisi yang datang ke lokasi kejadian, mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

"Lukanya di bagian kepala aja," pungkasnya.

Tag: kecelakaan kecelakaan lalu lintas

Bagikan: