Tabrakan Beruntun di Puncak, Pengendara Vespa Tewas Terlindas Truk

| 11 Aug 2022 00:08
Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Puncak tepatnya di turunan Selarong, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. (Diman/ERA.id)

ERA.id - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Puncak tepatnya di turunan Selarong, Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/8/22).

Dalam kejadian tersebut, satu pemotor jenis vespa tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk bernomor polisi F 8577 GR.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.45 WIB itu berawal dari truk bernomor polisi F 9277 FG melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

Saat itu, kata dia, kendaraan bermuatan ayam sebanyak dua ton yang dikendarai pria berinisial N diduga kehilangan konsentrasi.

"Saat melintas jalan menurun pengemudi tidak konsentrasi sehingga menabrak truk F 8677 GR di depannya yang sedang berhenti diantrean," kata Angga dalam keterangannya yang diterima wartawan.

Setelah menabrak, truk yang ditabrak dari belakang kehilangan kendali sehingga menabrak pemotor vespa yang tepat berada di depannya.

Menurut Angga, tabrakan beruntun tersebut tak bisa dihindari. Sehingga pemotor vespa dengan nomor polisi B 5926 HV yang dikendarai pria berinisial R, tewas di tempat kejadian.

Bahkan tak sampai di situ, Angga mengatakan motor yang tertabrak tersebut kembali terdorong sehingga menabrak truk lain bernomor polisi F 8039 MA yang dikendarai TJ di depannya.

"Posisi akhir pengendara berikut sepeda motornya terjepit di tengah truk," jelas Angga.

Rekomendasi