Pengendara Moge Tabrak Pengendara Honda Beat di Bintaro Hingga Tewas, Ini Kronologinya

Tim Editor

Kecelakaan motor (Dok. Instagram ahmadsahroni88)

ERA.id - Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama menyebutkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas Minggu (1/8/2021) pukul 6.30 WIB di Jl. Boulevard Bintaro Jaya tepatnya didekat Hotel Santika Bintaro Kel. Pd. Jaya Kec. Pd. Aren Kota. Tangerang Selatan.

"Semula kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N yang dikendarai oleh saudara AS melaju dari arah Fly Over Permata hendak kearah TL. Penabur," kata Iptu Nanda lewat siarannya, Minggu (1/8/2021).

Ia melanjutkan sesampainya di dekat Hotel Santika Bintaro, motor yang dikendarai AS diduga menabrak kendaraan sepeda motor Honda beat yang dikemudikan H yang berada di depannya. Motor yang ditabrak tersebut sedang berhenti dan hendak berbelok ke arah kiri.


"Posisi benturan bagian depan dari kendaraan sepeda motor Kawasaki ER-6N milik saudara AS menabrak bagian belakang dari kendaraan sepeda motor Honda beat milik saudari H," katanya.

Ia mengungkapkan akibat kejadian ini, pengendara H mengalami luka pendarahan pada kepala. Lalu meninggal dunia di TKP.

"Kemudian jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati Jakarta. Sementara pengendara sepeda motor ER-6N yaitu saudara AS sementara sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut," kata Iptu Nanda.

Tag: kecelakaan Bintaro kawasaki honda

Bagikan: