Pelaku Pembunuhan Wanita Penjual Kopi di Bogor Ditangkap, Ini Motifnya

| 02 Aug 2021 18:45
Pelaku Pembunuhan Wanita Penjual Kopi di Bogor Ditangkap, Ini Motifnya
Pelaku pembunuhan (Diman Sutini/ ERA.id)

ERA.id - Pelaku pembunuhan wanita penjual kopi di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Cemplang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor akhirnya ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota. Pelaku ditangkap di kawasan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Motifnya cemburu dan sakit hati karena menduga korban mempunyai hubungan dengan laki-laki lain," ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan saat menggelar konferensi pers di lokasi kekerasan di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Cemplang, Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor, Senin (2/8/2021).

Susatyo mengatakan pelaku merupakan pacar dari korban yang sudah berhubungan intim selama 4 tahun. Pelaku ditangkap di kawasan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 batang kayu balok berukuran 80 CM, 1 helai baju berwarna merah muda yang terdapat bercak darah, 1 buah bra berwarna biru muda, 1 buah celana dalam berwarna hitam, dan 2 unit handphone," tukasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku di jerat dengan pasal 340 KUHPidana subs pasal 338 KUHPidana subs pasal 365 KUHPidana ayat (1), ayat (2) ke 1e, 3e, 4e, ayat (3) subs Pasal 353 ayat (1), ayat (2), ayat (3) KUHPidana tentang pembunuhan berencana.

Rekomendasi