Hendak Angkut Sampah, Orang Ini Malah Temukan Mayat Terbungkus Kardus, Cakung pun Heboh

| 10 Aug 2021 16:48
Hendak Angkut Sampah, Orang Ini Malah Temukan Mayat Terbungkus Kardus, Cakung pun Heboh
Tempat ditemukannya jenazah terbungkus kardus di Jl. Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur.

ERA.id - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Cakung Barat menemukan sesosok jenazah terbungkus kardus saat hendak membersihkan sampah di Jl. Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur.

Petugas PPSU Cakung Barat, Sudiro, mengatakan bahwa penemuan mayat terbungkus kardus itu diketahui pertama kali sekitar pukul 07.30 WIB.

"Tadi teman saya lagi nyapu, terus sampai sini lihat ada barang mau dibuang. Pas mau diangkat berat, terus empuk," kata Sudiro di Jakarta, Selasa (10/8/2021).

"Jadi dia pengen tahu isinya apa. Ketika dibuka ternyata jenazah. Setelah ada Bhabinsa diperiksa isinya, diperkirakan wanita dengan rambut panjang," ujar Sudiro.

Belum diketahui pasti penyebab kematian dari jenazah terbungkus kardus tersebut. Arus lalu lintas di lokasi kejadian penemuan jenazah sempat tersendat akibat banyaknya pengendara yang melambatkan lajunya.

Lokasi kejadian penemuan jenazah tersebut juga telah dipasang garis polisi. Kasus penemuan jenazah terbungkus kardus itu saat ini ditangani oleh Polsek Cakung.

Sementara Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi di lokasi kejadian penemuan jenazah terbungkus kardus.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," kata Satria Darma di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan bahwa jenazah terbungkus kardus tersebut berjenis kelamin perempuan. Korban ditemukan tanpa busana dan juga identitas diri.

"Usia belum bisa dipastikan kami menunggu dari identitas juga usia yang masih diselidiki," ujar Satria Darma.

Selanjutnya jenazah terbungkus kardus tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi.

Rekomendasi