Viral HP Youtuber Dijambret saat Asyik Bikin Konten, Polisi Ringkus Pelaku

| 02 Sep 2021 21:48
Viral HP Youtuber Dijambret saat Asyik Bikin Konten, Polisi Ringkus Pelaku
Pelaku Jambret (Iqbal/era.id)

ERA.id - Anggota Polsek Panongan berhasil meringkus ARD (25) salah satu pelaku penjambretan youtuber di Panongan pada Minggu (22/8/2021) lalu.

"Setelah mendapatkan laporan bahwa terjadi penjambretan HP, kami langsung melakukan penyelidikan. Dan kami berhasil menagkap satu pelaku" kata Kapolsek Panongan AKP Kresna Ajie Perkasa, Kamis (2/9/2021).

Penangkapan itu berbekal rekaman action cam milik korban.

"Barang bukti yang kami amankan hasil rekamam dari action camp korban. Hingga akhirnya satu pelaku berhasil diringkus," jelasnya.

Meski demikian, polisi masih terus melakukan penyelidikan lantaran satu pelaku berinisial HEN masih berstatus DPO.

"Satu kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku satu pelaku lainnnya," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, nyatanya terdapat dua pelaku lainnya yang terlibat dalam aksi penjambretan yang kerap terjadi diwilayah Tangerang.

"Satu pelaku penjambretan HP milik Youtuber masih kami kejar. Kami juga mengejar dua pelaku lainnya yang masih satu komplotan," terangnya.

Sebelumnya, Luna Diana, youtuber asal Tangerang mengalami kejadian nahas saat sedang membuat konten atau ngevlog pada, Minggu (22/8).

Pasalnya, handphone miliknya dijambret di Jalan Raya Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Aksi penjambretan tersebut terekam action camp milik korban dan viral di akun Youtube miliknya.

"Awalnya saya ngevlog terus nyasar, ada sawah bagus berhenti sebentar mau foto," ujar Luna, Kamis (2/9) saat ditemui di Polsek Panongan.

Rekomendasi