Tak Mau Kalah, YouTuber Ini Ngomong Anjay Sampai 2 Jam

Tim Editor

YouTuber Ngomong Anjay Sampai 2 Jam (Foto: YouTube/Tama)

ERA.id - Sebelumnya, seorang YouTuber menjadi sorotan lantaran melontarkan kata 'Anjay' sampai 100 ribu kali. Lebih hebatnya, ia mengucapkan kata 'Anjay' sampai menghabiskan waktu selama 10 jam 23 menit.

Diakhir video, YouTuber itu mengaku hal ini dilakukan sejak jam 00.00 WIB dini hari sampai 11.20 WIB siang. Tak mau kalah, YouTuber satu ini juga menjadi viral lantaran melontarkan kata 'Anjay' sampai 2 jam.

Pemilik kanal YouTube bernama Tama kini menjadi pusat perhatian. Video berjudul "2 Jam Ngomong Anjay" yang diunggahnya pada Sabtu (22/8/2020) menjadi viral di media sosial.

"Halo teman-teman jadi pada video kali ini aku bakal ngomong anjay karena lagi viral kontroversi yang katanya gak boleh ngomong anjay itu, dosa atau gimana gitu," ungkapnya.

Sebelum melontarkan 'Anjay' sampai 2 jam, Tama menceritakan perjuangannya membuat konten ini. Tama mengatakan jika membuat konten ini perlu perjuangan yang sulit. Lantaran ia sudah membuat video sampai sejam, tetapi hasil videonya malah terpotong-potong.

"Tapi yang perlu kalian tahu tadi aku udah nge-record hampir sejam lebih dan videonya kepisah-pisah dan memori hp aku penuh RAM aku penuh karena hp aku kecil, sekarang aku record ulang lagi. Ini perjuangan aku bikin video yang gak jelas ini," ujarnya.

Tama mengaku jika dirinya harus menghapus beberapa aplikasi seperti Instagram, dan YouTube.

"Aku sampai hapus aplikasi Instagram, YouTube, mohon bantuan di share video ini karena perjuangan bikin video ini ngeri coy," katanya.

YouTuber Ngomong Anjay Sampai 2 Jam (Foto: YouTube/Tama)

Di menit 54.18, Tama memainkan gitar sembari masih melontarkan kata'Anjay'. Lalu ia berhenti, di waktu 1.31.55 Tama melanjutkan memainkan gitar, dan berhenti lagi. Lama-kelamaan ia bosan dan raut wajahnya sangat kelelahan. 

Video viral ini berhasil ditonton sebanyak 93 ribu orang dan disukai sebanyak 9,1 ribu orang. Banyak warganet yang memberikan komentar kocak untuk video berdurasi 2 jam 9 detik ini. 

"Tahanan A : "gw ditahan karena kasus narkoba" Tahanan B : "gw ditahan karena gw bunuh orang. Kalo lu ditahan karena apa bro?" Ini orang : "gw ngomong anjay 2 jam," tulis smol dot.

"Anjay, baru kali ini gua liat orang tahan ngomong anjay, sangat" Anjay, tetap lanjutkan bakatmu anjay, tetap likenya anjay, love u anjay," kata Akbarsrg.

"Abis 2 jam ngomong anjay, besoknya cuma hapal kata "Anjay"... Besoknya lagi meninggal pas ditanya malaikat "man robbuka?" Jawabnya "anjay"," ungkap Zakaria Abdillah.

"Tama : Gila, video gw t.erkenal... KOMNAS PA : Prepare to masuk penjara, Tama," kata ReyNaldo.

Sebelumnya, pesinetron Lutfi Agizal mengadukan kata 'Anjay' ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Hingga akhirnya, Komnas PA membuat edaran supaya publik menghentikan istilah 'Anjay'.

Larangan yang dikeluarkan Komnas PA ini menjadi trending topic Twitter. Sebagian besar warganet merasa heran dan tak habis pikir dengan larangan penggunaan kata 'Anjay' ini.

Tag: youtuber Anjay Komnas Anak Bilang Anjay 2 Jam

Bagikan: