Terungkap! Komika Coki Pardede Pakai Sabu Dimasukkan Lewat Anus

| 03 Sep 2021 17:11
Terungkap! Komika Coki Pardede Pakai Sabu Dimasukkan Lewat Anus
Coki pardede (twitter)

ERA.id - Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengungkapkan komedian Reza Pardede atau akrab disapa Coki Pardede menggunakan narkoba jenis sabu untuk ketenangan dan kepercayaan diri. Setelah melakukan tes urin terhadap Coki, Polres Metro Tangerang berencana akan melakukan gelar perkara.

Hal tersebut dilakukan untuk menaikan status Coki sebagai tersangka. Komedian Coki mengaku dirinya mengkonsumsi barang haram jenis sabu ini untuk mendapat ketenangan.

"Yang bersangkutan menggunakan (sabu) itu untuk memperoleh ketenangan dan untuk kepercayaan diri. Lama dan tidaknya ini masih dalam proses," jelas Kapolres, Jumat (3/9/2021).

Kapolres mengaku penangkapan Coki ini berawal dari adanya aduan masyarakat yang mencurigai adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya Satnarkoba menindaklanjuti dan mengarah ke Coki Pardede. Saat dilakukan penggeledahan Coki kedapatan tengah bersantai usai menggunakan narkotika yang dia beli.

"Barang buktinya 0,5. Dia ini memperoleh dari sodari W. Yang bersangkutan juga masih dalam proses pengembangan," jelasnya.

Namun tidak seperti biasanya, Coki, lanjut Kapolres, menggunakan narkotika jenis sabu ini dengan cara yang berbeda.

"Ya memang setahu kita itu dibakar dan dihisap. Tapi yang digunakan oleh RP ini kelihatannya ini cara lebih cepat dalam proses daripada dihisap," kata dia.

Bahkan dari pengakuan Coki, tambah Kapolres, dirinya juga menggunakan narkotika jenis sabu dengan disuntikkan ke dalam anus.

"Yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal. Jarumnya dilepaskan dulu kemudian disuntikkan melalui analnya," ucapnya.

Kapolres menerangkan, Coki mengetahui cara tersebut dari media sosial yang Youtube.

"Dia memperoleh resep dan cara seperti itu dari youtube. Dia menyampaikan ini sering digunakan di luar negeri dan dia lakukan," tuntasnya. (Muhammad Iqbal)

Rekomendasi