Pesta Miras Maut di Bogor, 4 Sopir Angkot Meregang Nyawa

Tim Editor

Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Empat sopir angkot di Bogor tewas setelah menenggak minuman miras beberapa hari lalu. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.
 
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.
 
"Dugaan ya meninggalnya sopir angkot yang diduga karena miras (minuman keras), saat ini masih melaksanakan penyelidikan. Termasuk olah TKP dan mencari di mana sih mereka melaksanakan pesta miras, dari mana mereka mendapatkan miras tersebut. Apakah oplos sendiri atau bagaimana nanti kami sampaikan perkembangannya," kata Susatyo, kepada wartawan, Kamis (14/10).


Kemudian, tambah Susatyo, pihaknya juga masih melakukan pendataan untuk memastikan jumlah korban. Sementara ini, informasi yang didapatnya jumlah korban meninggal dunia sebanyak 4 orang.

"Masih didata ya (korban). Kita korbannya masih belum pasti, tapi terakhir kalau nggak salah empat orang. Apakah (warga) kabupaten atau mungkin kota tapi dalam prinsipnya dengan alasan kemanusiaan kita akan melaksanakan olah TKP," tutupnya.

Tag: bogor miras oplosan

Bagikan: