Nasib Pilu 4 Orang Sekeluarga Tewas Kebakaran di Perumahan Metland Puri, Sang Istri Tengah Hamil 4 Bulan

| 09 Nov 2021 20:43
Nasib Pilu 4 Orang Sekeluarga Tewas Kebakaran di Perumahan Metland Puri, Sang Istri Tengah Hamil 4 Bulan
TKP kebakaran di Perusahaan Metland Puri Cipondoh (Iqbal/era.id)

ERA.id - Penghuni rumah yang menjadi korban meninggal karena kebakaran di kawasan elit Metland Puri Cipondoh Jalan Crisan Asri, Petir, Cipondoh, dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang. Empat korban tersebut akan dilakukan otopsi.

Staf Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSU Kabupaten Tangerang, Lilik mengatakan korban itu merupakan satu keluarga. Yakni suami J (35), istri E (31) dan anaknya JA (5). Kemudian, mertuanya yang belum diketahui identitasnya (60).

"Kondisi sudah hangus terbakar. Kalau berapa persen, ya sudah hangus ya nggak bisa diperkirakan berapa persen ya. Karena emang sudah hangus gosong," ujarnya, Selasa, (9/11/2021).

Lilik mengatakan korban E yang merupakan wanita itu meninggal dalam keadaan tengah mengandung 4 bulan.

"Korban wanita hamil 4 bulan. Yang umur 31 yang hamil," ungkapnya.

Lilik menuturkan pihak RSU Kabupaten Tangerang diminta kepolisian untuk melakukan visum luar saja. Setelah itu, keluarga boleh mengambil jenazah korban.

"Kalau dari kepolisian hanya minta visum luar, entar hasil visum luar udah keluar jenazah bisa diambil keluarga," ujarnya.

Diketahui, Kebakaran hebat telah menghanguskan rumah di Perumahan Metland Puri, Blok B 07 Nomor 10, RT 02 RW 08 Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Akibatnya, empat penghuni rumah meninggal di tempat, Selasa, (9/11/2021) sekira pukul 04.30 WIB. Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 06.00 WIB.

Rekomendasi