Aksi Kakek Sengaja Melompat ke KRL Commuter Line, Langsung Tewas Mengenaskan

Tim Editor

KRL (Dok. PT KCI)

ERA.id - Nasib tragis dialami pria paruh baya berinisial SW (65), yang tewas mengenaskan setelah tertabrak KRL Commuter Line di Pondok Rumput, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan, peristiwa tragis itu terjadi pada Rabu (24/11/20211) pagi, sekira pukul 08.00 WIB.


Korban sempat terlihat oleh warga sekitar tengah mondar-mandir di dekat rel kereta.

"Keterangan dari saksi, korban sejak pagi sekitar jam 07.00 WIB sudah berada di TKP dan terlihat mondar-mandir," terang Rachmat kepada pewarta, Rabu (24/11/2021).

Rachmat menjelaskan, korban diduga sengaja melompat ke arah KRL Commuter Line yang tengah melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Saat didekati, korban sudah meninggal dunia dengan luka di bagian kepala.

"Korban terlihat seperti sengaja lompat ke arah kereta yang tengah berjalan yang kemudian hilang tidak terlihat lagi. Dan, saat dicek benar korban terlihat sudah tergeletak meninggal di tempat," tuturnya, seperti dikutip dari PMJNews.

Polisi pun langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad korban. Sekarang, peristiwa kecelakaan itu sedang ditangani lebih lanjut oleh Polsek Tanah Sareal.

Tag: krl pengendara motor tertabrak KRL

Bagikan: