Terungkap! di Mana Tempat Tinggal Siskaeee Selama Ini, Polisi Geledah Kosan di Sleman

| 06 Dec 2021 18:54
Terungkap! di Mana Tempat Tinggal Siskaeee Selama Ini, Polisi Geledah Kosan di Sleman
Siskaeee (Dok. Istimewa)

ERA.id - Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta memeriksa pelaku video 'buka-bukaan' di Yogyakarta International Airport (YIA) setelah ditangkap di Bandung, Sabtu (4/12). Kos pemilik akun konten dewasa yang dikenal sebagai siskaeee itu juga digeledah.

"Hari ini, kami akan meng-update peristiwa yang berawal di bandara YIA Kulonprogo. Setelah kemarin minggu tersangka kita amankan di Bandung dan dibawa ke Polda DIY, dan setelah cukup istirahat, yang bersangkutan diperiksa sampai jam 12 hari Minggu," tutur Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, Senin (6/12).

Setelah diperiksa, tempat kos pelaku di Sleman, DIY, juga digeledah pada Minggu siang.

"Selanjutnya jam 13.00, dipimpin Wadirkrimsus Polda DIY, kami melaksanakan penggeledahan di tempat kos pelaku. Ada beberapa barang yang diamankan yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengarah ke tindak pidana," tuturnya.

Pada hari ini, pemeriksaan berlanjut untuk mengetahui kondisi psikologi pelaku.

"Senin ini yang bersangkutan sedang menjalani psikologi agar kami mendapat penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan mengalami gangguan perilaku sehari-hari," kata Yuliyanto.

Sebelumnya beredar video perempuan berkacamata dan bermasker yang membuka baju dan roknya di kawasan Bandara YIA. Video yang mencantumkan nama akun siskaee itu diunggah di Twitter 23 November lalu hingga menyebar dan viral.

Rekomendasi