Nasib Apes 7 Ojol Lagi Mangkal di Depan Resto Bekasi, Tiba-tiba Diseruduk Mobil Karena Sopir Mengantuk

| 18 Mar 2022 17:13
Nasib Apes 7 Ojol Lagi Mangkal di Depan Resto Bekasi, Tiba-tiba Diseruduk Mobil Karena Sopir Mengantuk
Kecelakaan Mobil (Dok. PMJNews)

ERA.id - Seorang pengemudi mobil berinisial M diamankan polisi setelah menabrak tujuh pengemudi ojek online (ojol) di depan restoran cepat saji di Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan terjadinya kecelakaan itu. Insiden tersebut terjadi pada Kamis (17/3/2022) siang.

"Iya, benar ada (kecelakaan) kejadiannya (Kamis) kemarin," ujar Kompol Erna saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (18/3/2022).

Dari informasi yang diperolehnya, lanjut Erna, persoalan ini diselesaikan dengan musyawarah antara pengemudi mobil dan para korban. Pengendara mobil memiliki itikad untuk mengganti semua kerugian korban.

"Persoalan telah diselesaikan secara damai. Hasil musyawarah, pengemudi akan mengganti kerugian para korban," ucapnya.

Sementara terkait penyebab kecelakaan, Panit Lantas Polsek Medan Satria, Ipda Suradi menduga insiden tersebut terjadi akibat sopir mengantuk. Disisi lain para ojol juga mangkal di bahu jalan.

"Sopirnya mengaku mengantuk, saya bawa ke Polsek adakan musyawarah. Semuanya sudah beres, ini bikin kesepakatan hitam di atas putih," jelas Suradi, seperti dikutip dari PMJNews.

Rekomendasi