Penampakan Massa Aksi Bela Islam 2503 Salat Ashar Berjemaah di Jalanan

| 25 Mar 2022 17:23
Penampakan Massa Aksi Bela Islam 2503 Salat Ashar Berjemaah di Jalanan
Aksi Bela Islam 2503 (Ilham/era.id)

ERA.id - Persaudaraan Alumni 212 melakukan Aksi Bela Islam 2503 di sekitaran Patung Kuda, Jakarta Pusat pada Jumat (25/3/2022) siang.

Terlihat Ratusan massa dari PA 212 berkumpul menyuarkan askinya, dimana mereka menuntut para penista agama segera di proses hukum seperti Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk segera dicopot dan Ade Armando, Abu Janda dan lain-lain.

Diantara para Ulama, Habaib dan Tokoh yang hadir nampak Ketua Umum Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Korlap Aksi Buya Hussein, Ustadz Syahid Joban, Ustadz Novel Bamukmin dan lainnya.

Aksi 2503 ini dibuka dengan Pembacaan ayat-ayat Kitab Suci Al-Qur'an dilanjutkan dengan orasi dari para tokoh yang hadir.

Mereka melakukan aksi ini untuk menuntut agar Polri segera menanggapi dan memenjarakan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pendeta Saifuddin Ibrahim dan para penista agama lainnya.

"Tangkap dan penjarakan penista agama Yaqut, Saifudin Ibrahim, Abu Janda dan lain-lain," kata Ketua Umum PA 212 Ustadz Slamet Maarif kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Para peserta aksi juga sempat melaksanakan ibadah salat Ashar berjemaah di lokasi.

Hingga saat ini, massa sudah mulai membubarkan diri.

Rekomendasi