Viral Video Syur Anak SMP di Citeureup Bogor, Korban Diancam Disantet Pacarnya

| 04 Apr 2022 18:33
Viral Video Syur Anak SMP di Citeureup Bogor, Korban Diancam Disantet Pacarnya
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Citeureup, Kabupaten Bogor, berhasil mengungkap motif remaja perempuan yang nekat melakukan aksi tak senonoh, berjoget telanjang yang videonya viral di media sosial.

Kapolsek Citeureup, Kompol Eka Chandra menyebut, perempuan berinisial DA itu terpaksa melakukan aksi tersebut lantaran diancam akan disantet oleh kekasih onlinenya yang dia kenal melalui media sosial.

"Kalau DA tak menuruti keinginan kekasih onlinenya itu, dia diancam akan di santet bersamaan dengan keluarganya," kata Eka kepada wartawan.

Berdasarkan keterangan yang didapat polisi, DA bersama kekasih onlinenya yang diketahui berinisial AN itu sempat menjalani hubungan pacaran sekitar September hingga Oktober 2021.

Kata Eka, keduanya hanya berhubungan melalui WhatsApp tidak pernah bertemu.

"DA sempat ingin menyudahi hubungannya itu, namun dia kembali diancam oleh AN jika video syur yang pernah dikirim akan disebarluaskan," jelas Eka.

Akhirnya video syur DA pun tersebar dan kemudian baru diketahui oleh perempuan remaja itu pada Maret 2022.

"Kami masih mendalami kasus ini, mendalami motif pelaku penyebar video ini," tandas Eka.

Sebelumnya diberitakan, video syur remaja perempuan yang dikabarkan seorang siswa SMP di Kabupaten Bogor, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 18 detik yang tersebar, perempuan tersebut berjoget sambil memperlihatkan kemolekan tubuhnya tanpa mengenakan busana.

Rekomendasi