Gerindra Nyatakan Dorong Ahmad Riza Patria di Pilgub DKI Jakarta 2024

| 28 Apr 2022 12:20
Gerindra Nyatakan Dorong Ahmad Riza Patria di Pilgub DKI Jakarta 2024
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Facebook Riza Patria)

ERA.id - Partai Gerindra mempersiapkan Ahmad Riza Patria sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2024. Riza dinilai tepat memimpin memimpin Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gerindra Ahmad Muzani pun meminta para kadernya untuk mulai menyuarakan Riza sebagai calon gubernur DKI.

"Kita harus siapkan kader terbaik untuk diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2024. Dan sosok itu saya kira ada pada saudara Wagub, A Riza Patria. Kita harus menangkan Pilgub DKI 2024 mendatang," kata Muzani di sela-sela acara konsolidasi sekaligus buka puasa bersama dengan seluruh pengurus ranting Partai Gerindra se-DKI Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Selain itu, Muzani juga meminta para kader untuk kembali memenangkan Gerindra di DKI Jakarta. Dia mau seluruh ranting, PAC, DPC, mulai bekerja.

"Saya minta dengan hormat pengurus ranting, PAC dari sekarang kita harus mulai bekerja keras. Gerindra tidak akan meninggalkan PAC dan ranting-ranting, kita tahu partai menjadi besar karena kerja-kerja ranting dan PAC. Kita menjadi besar karena kerja habaib, ulama, ustaz, dan guru-guru kita. Serta para pedagang, emak-emak dan ojek online," kata Muzani.

Wakil Ketua MPR RI itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah bekerja keras memenangkan Gerindra di Pilgub DKI Jakarta selama dua kali berturut-turut. Baik periode Jokowi hingga Anies Baswedan.

Muzani mengatakan, DKI Jakarta adalah maskot Partai Gerindra di tingkat nasional. Oleh karenanya, pada Pemilu 2024, Partai Gerindra harus menang kembali di DKI Jakarta.

"Partai Gerindra tidak akan pernah melupakan orang-orang yang telah membersarkan partai. Karena sesungguhnya partai menjadi besar atas kerja keras ranting," kata Muzani.

Muzani menambahkan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berencana menemui pengurus ranting dan PAC, sebagai bentuk apresiasi ketua umum terhadap kerja kader Gerindra di bawah.

"Saya kemarin bertemu Pak Prabowo melaporkan kegiatan ini, beliau menyampaikan kegembiraan dan keinginanannya untuk menemui saudara-saudara semua dalam waktu dekat. Tidak hanya di Jakarta, tapi Pak Prabowo juga berencana menemui kader-kader Gerindra di seluruh wilayah Indonesia," pungkasnya.

Rekomendasi