Kurir Dibegal di Depan Asrama Polisi Kemayoran Jakarta, Kasihan

| 28 May 2022 16:42
Kurir Dibegal di Depan Asrama Polisi Kemayoran Jakarta, Kasihan
Seorang kurir perusahaan e-commerce, Chandra Hermawan (20), dibegal dengan disabet celurit pada bagian pipi. (Antara)

ERA.id - Seorang kurir perusahaan e-commerce, Chandra Hermawan (20), dibegal dengan disabet celurit pada bagian pipi. Mirisnya, aksi kriminal ini terjadi di depan Asrama Polisi Kemayoran atau tepatnya di Jalan Angkasa, Jumat (27/5/2022) kemarin.

Chandra mengaku sempat dibawa ke Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, namun kini sudah diperbolehkan pulang untuk memulihkan lukanya.

"Saya sempat dibawa ke Rumah Sakit Yarsi, di sana saya mendapat 11 jahitan di pipi sebelah kiri," kata Chandra saat ditemui di rumahnya, Jalan Kran V, Kelurahan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Jumat.

Chandra mengaku peristiwa tersebut terjadi pada Jumat pagi hari, saat dirinya bersama rekannya, melintas Jalan Angkasa dan mendorong motor teman dengan cara di-stut (didorong menggunakan kaki)

Kemudian, ia menyadari tiga orang telah membuntuti mereka dari Jalan Industri, yang berada sekitar 1,5 kilometer dari tempat kejadian.

Saat berada di depan lapangan bola Asrama Polisi, pelaku langsung menyerang korban dengan cara menendang, namun meleset. Si begal berteriak agar korban berhenti membawa motor dan tiga orang kawan begal langsung menyerang dengan senjata tajam.

"Saya disabet dengan celurit karena hendak menyelamatkan motor. Mata saya juga lebam karena saat berbalik, badan saya menabrak pohon," katanya.

Ia mengaku sudah melaporkan kejadian nahas tersebut ke Polsek Kemayoran untuk ditindaklanjuti. Chandra berharap kawanan begal tertangkap dan motornya segera kembali.

"Motor itu biasa saya gunakan dalam bekerja untuk antar barang. Kalau tidak ada motor saya bingung nanti untuk bekerja," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah mengatakan sudah memeriksa TKP serta telah meminta keterangan dua orang saksi.

"Kami akan memeriksa CCTV di Jalan Angkasa, Kemayoran, untuk melihat runutan kejadian," kata dia.

Rekomendasi