Viral Video Fans Persib dan Persija Ribut di Stasiun Jatinegara, Polisi: Saya Cek Dulu...

| 25 Jul 2022 10:32
Viral Video Fans Persib dan Persija Ribut di Stasiun Jatinegara, Polisi: Saya Cek Dulu...
Video viral keributan suporter bola di Stasiun Jatinegara, Senin (25/7/2022). (Instagram @merekamjakarta)

ERA.id - Beredar video viral keributan suporter sepakbola di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (24/7). Polisi langsung mengecek kabar tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Jatinegara Iptu Zulkasman mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum mendapat laporan mengenai kejadian tersebut. "Nanti dicek. Saya cek dulu," kata Zulkasman di Jakarta, Senin (25/7/2022).

Sementara itu, Ketua The Jakmania Diky Soemarno juga mengaku belum tahu terkait keributan itu. "Belum ada informasi sih dan kami kemarin (24/7) baru nonton di JIS. Fokus kami di JIS sih kemarin," ujar Diky.

Sebelumnya beredar video di media sosial dengan menarasikan keributan antara suporter Persija Jakarta, The Jakmania dan suporter Persib Bandung, di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (24/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan atribut jersey Persija ditendang oleh seorang pria yang diduga merupakan pendukung Persib Bandung.

Setelah menendang, oknum suporter Persib Bandung itu langsung kembali lari ke tengah kerumunan.

Video keributan itu diketahui terjadi menjelang laga persahabatan Persija vs Chonburi FC di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara dan juga pertandingan pekan pertama Liga 1 2022 Bhayangkara FC vs Persib di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Rekomendasi