Tampil di Synchronize Festival 2022, David Bayu Eks Naif Akan Bawakan Album Terbaru sebagai Penyanyi Solo

| 11 Aug 2022 08:05
David Bayu (Instagram/davidbayudj)

ERA.id - Synchronize Festival 2022 akan digelar secara offline di Gambir Expo Kemayoran, pada tanggal 7, 8, dan 9 Oktober mendatang. David Bayu eks Naif merupakan salah satu musisi yang akan tampil di festival tersebut.

Untuk penampilannya di festival tersebut, David Bayu mengungkap akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya sebagai penyanyi solo. Ia mengaku saat ini sedang menjalani tahap produksi album terbarunya.  

"Gue akan menampilkan solo album gue. Sekarang lagi mixing ya, disuruh kejar bulan ini kelar," ujar David Bayu saat konferensi pers, di M Bloc Space, Jakarta, pada Rabu (10/8/2022).

David mengatakan bahwa lagu dari album terbarunya akan pertama kali ditampilkan di hadapan publik saat Synchronize Festival 2022. Ia mengaku begitu antusias untuk menampilkan lagu terbarunya.  

"Gue mau main tampilkan album ini pertama kali di Synchronize deh. Jadi untuk format album baru gue, ini penampilan pertama, jadi ya gitu (antusias)," pungkas David Bayu.

Sementara itu, penjualan tiket Synchronize Festival 2022 sudah dilakukan dan terjual habis saat presale.  Untuk tiket yang tersisa yaitu kategori Daily Pass Reguler dan Daily Early Entry Pass.

Tiket tersebut akan dijual melalui website www.synchronizefestival.com, pada 11 Agustus 2022, jam 19.00 WIB. Selain itu ada kategori On The Spot yang akan dijual terbatas di lokasi acara pada Oktober mendatang.
 

Rekomendasi